REVIEW SPESIFIKASI NEW MAZDA BIANTE SKYACTIV

Review dan Spesifikasi Lengkap New Mazda Biante Skyactiv


Review dan Spesifikasi Lengkap New Mazda Biante Skyactiv
Mazda Biante

    PT Mazda Motor Indonesia (MMI) di Indonesia belum lama berselang resmi meluncurkan New Mazda Biante Skyactiv, MPV ini merupakan mobil medium MPV yang siap bersaing dengan kompetitornya. Saat ini Mazda Biante sangat banyak peminatnya, ini terlihat dari peningkatan penjualannya. Kehadiran Mazda Biante Skyactiv turut melengkapi line up dari mobil Mazda ini dan tentunya hal yang sangat ditentu bagi penggemar mobil keluaran Mazda ini.
Saat ini Mazda biante ada yang menggunakan mesin dan transmisi yang baru dengan teknologi Skyactive. Biante menggunakan mesin berkapasitas 1.997cc dengan mekanis MZR direct injection spark ignition yang menghasilakn tenaga 147 hp pada 6.200 rpm dan momen puntir 190 Nm di 4.500 rpm. Dilengkapi degan transmisi otomatis 6-speed untuk memutar roda depan. Bila melihat data.
Mazda Biante SKYACTIV-G 2.0L mempunyai  konfigurasi 4 cylinder inline, DOHC, 16 katup, dan FWD, merupakan terobosan teknis yang mampu mencapai rasio kompresi tinggi dengan perbandingan 12.0:1, sehingga menghasilkan kinerja berkendara yang memuaskan, irit bahan bakar, dan emisi kendaraan yang terkontrol.
    Dual Sequential Valve Timing (SV-T) merupakan teknologi Mazda dalam hal pengaturan waktu buka tutup katup baik untuk katup gas masuk (intake valve) maupun katup gas buang (exhaust valve). Electronic Throttle Control (ETC) adalah teknologi yang menghubungkan pedal akselerator dengan throttle secara elektronik.
SKYACTIV-DRIVE 6-speed AT with Direct Mode & Active Adaptive Shift adalah transmisi otomatis six-speed yang memberikan nuansa langsung seperti transmisi manual dengan perpindahan gigi yang mulus. Teknologi kontrol terbaru pada SKYACTIV-DRIVE mengubah transmisi torsi mesin ke roda dan waktu perpindahan gigi sesuai dengan kecepatan ketika pengemudi menggerakan pedal akselerator.
Mazda Biante with SKYACTIV Technology juga dilengkapi oleh sistem i-STOP (idlestop), yang dapat menghemat bahan bakar dengan cara mematikan mesin saat pedal rem ditekan dan mobil berhenti di lampu lalu lintas atau di kemacetan dan juga secara otomatis menghidupkan mesin saat pedal rem dilepaskan.
Kendaraan ini menghasilkan tenaga maksimal adalah 111 kW (151 PS) / 6.000 rpm dengan torsi maksimal adalah 190 Nm (19,4 kgm) / 4.100 rpm dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 60 L.Bahan bakar yang direkomendasikan adalah bensin tanpa timbal RON91 atau lebih dengan penggunaan bahan bakar berdasarkan JC08 test mode adalah 14,8 km/L.
    Sistem i-STOP selalu mematikan mesin pada posisi piston sedemikian rupa, di mana siap untuk pembakaran berikutnya, sehingga menghidupkan mesin lebih responsif dan halus untuk pengalaman berkendara yang mulus. i-STOP juga bekerja dengan memonitor suhu mesin, suhu kabin dan input pengemudi ke pedal rem, tuas persneling dan roda kemudi.


Interior yang Nyaman dan luas :


Interior Kabin New Mazda Biante Skyactiv



Interior New Mazda Biante Skyactiv



Fitur Baru New Mazda Biante Skyactiv


Interior New Mazda Biante Skyactiv




Fitur Baru New Mazda Biante Skyactiv

Spesifikasi Mazda Biante SKYACTIV :


Mazda Biante SKYACTIV
length x width x height  1715 x 1770 x 1835 mm
ENGINE SKYACTIV 2.0L In-Line 4-Cylinder, DOHC 16 valve with S-VT (Sequential Valve Timing) and ETC (Electronic Throttle Control)


Displacement 1997 cc
Compression ratio 12.0 : 1
Maximum Power 151 kW / 6000 rpm
Maximum Torsi 190 Nm / 4100 rpm
Fuel Tank capacity 60 Liter
Recommended fuel Unleaded gasoline RON 91 or above
Transmission type SKYACTIV-DRIVE 6-Speed with active Adaptive Shift / FWD
Wheelbase 2850 mm
Idling stop system i-stop System
Power Assist Electro Hydraulic Power Assist Steering System
Wheels 16 x 6 J Aluminium
Tires 205/60 R16


Konsep desain ‘boxy’ tentunya memberikan fleksibilitas dan kelapangan pada ruang kabinnya. Namun bagian boxynya dihilangkan dengan memberi aksen garis tegas pada bagian sisinya. Lampu depa Biante dibentuk seakan-akan menyambung dengan quarter window depan (kaca segitiga) dan membuat pilar A Biante terkesan menyatu dengan bagian kap mesin.

Pada bagian suspensi Biante menyematkan MacPherson strut di depan dan multi-link di belakang. Suspensi multi-link digunakan untuk menambah kenyamanan berkendara walaupun kabin dalam kondisi penuh.
Ruang kabin sangat luas dan nyaman. Ditambah dengan interior yang terkesan modern. Dashboard dilengkapi dengan display MID. Jok baris kedua bisa digeser ke kekiri dan ke kanan. Dan jok baris ketiga bisa di maju mundurkan untuk menambah kapasitas bagasi, mobil keluarga yang baik untuk segera anda miliki.



Untuk Info Promo Lainnya
Hub :
Willy Hwang

0812 1023 1998 ( WhatsApp )
087 8877 8899 7 ( WhatsApp )
0857 2666 3133

BB : 758F3413
Email : willyhwang7@gmail.com